Chery Tiggo Siap Panaskan Pasar SUV di Indonesia, Membawa Keunggulan dan Fitur Idaman!

Rabu, 16/03/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Chery, sebuah brand global asal China akan segera hadir dengan produk-produk andalan akan ikut memanaskan pasar Indonesia.

Di bawah bendera PT Chery Motor Indonesia, Chery berencana memperkenalkan serangkaian produk SUV dengan nama Chery Tiggo.

Di pasar internasional, beberapa seri Tiggo telah diperkenalkan, yaitu Tiggo 2, Tiggo 3, Tiggo 4, Tiggo 5, Tiggo 7, dan Tiggo 8, yang masing-masing membawa keunggulan dan menawarkan fitur tersendiri untuk mengisi selera dan kebutuhan pasar.

Di Indonesia, Chery akan segera memperkenalkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Saat ini Chery pun sudah memperkenalkan keduanya kepada rekan-rekan media walaupun belum diluncurkan secara resmi.

“Kami sengaja terbuka dan tidak merahasiakan seri Chery Tiggo yang akan kami perkenalkan di Indonesia, karena produk-produk ini telah diluncurkan di luar Indonesia dan banyak diperbincangkan di tengah pasar internasional,” kata Marketing & Product Director, PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang.

Ragam model Tiggo dikembangkan untuk saling melengkapi pasar SUV yang terdiri dari small SUV, medium SUV, dan compact SUV.

Di negara asalnya, Tiggo yang berarti tiger atau macan, tidak hanya memberi nama semata tetapi ada karakter-karakter seeokor macan yang mewakili ketangguhan dan bisa diandalkan, berani, dan karakter yang kuat.

Chery Tiggo menampilkan kekuatan melalui inovasi teknologinya, gaya yang elegan dari tampilannya, dan kualitas yang mampu memimpin pasar. Dengan nilai-nilai ini, Chery meyakini bahwa konsumen Indonesia juga akan menerima Tiggo dengan baik.

“Seri Tiggo telah dikembangkan secara fashionable, dengan konfigurasi teknologi tinggi yang humanis, serta kenyamanan dan keamanan, keseluruhan karakter Tiggo ini akan dapat memenuhi pengalaman berkendara yang berkualitas,” tambah pria yang akrab disapa Major.

Sejak SUV Tiggo pertama diluncurkan pada tahun 2005 di China, lini produk ini telah ditetapkan secara lengkap, yang artinya tim riset dan pengembangan Chery telah memikirkan secara menyeluruh hal-hal apa saja yang penting untuk disuguhkan bagi konsumen.

Tiggo juga merupakan SUV pertama merek China yang masuk ke pasar Eropa dan saat ini seri Tiggo telah memiliki 1,6 juta pengguna global dan menjadi merek China paling terpercaya yang memenuhi standar pasar global.(elk)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar