7 SPBU Pertamina `Pasti Prima` Diresmikan

Jum'at, 11/12/2015 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina (Persero) hari ini, Jumat (11/12) resmi memperkenalkan generasi baru SPBU dengan tema "Beyond Fuel". Konsumen Pertamina kini bisa mendapatkan pengalaman layanan energi terpadu dan layanan digital di SPBU Pertamina yang berlogo `Pasti Prima`.

SPBU Pasti Prima merupakan SPBU dengan level setingkat di atas SPBU yang bertanda Pasti Pas yang sudah dihadirkan oleh PT Pertamina (Persero) di tahun 2008. Pasti Pas secara fundamental meletakkan SPBU Pertamina menjadi SPBU dengan standard yang lebih baik, dari segi kualitas pelayanan dan takaran, sehingga berhasil mempertahankan Pertamina sebagai market leader di sektor bisnis fuel retail.

Kini, Pertamina hadir dengan SPBU Pasti Prima, dimana yang ditawarkan tidak lagi sekadar kualitas pelayanan dan takaran, tetapi lebih berkembang lagi pada pemenuhan gaya hidup (lifestyle) konsumennya.

"Fungsi SPBU Pertamina saat ini tidak hanya sebagai tempat mengisi bahan bakar saja, tapi juga sebagai tempat nongkrong. Karena di dalamnya tersedia berbagai fasilitas yang akan memanjakan konsumen, mulai dari minimarket, tempat makan, toilet bersih, mushollah, dll," sebut Windrian Kurniawan, Asisten Manager Chanel Improvement PT Pertamina (Persero) saat acara peluncuran SPBU Pertamina Pasti Prima Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Sebagai tahap awal, sebanyak 7 SPBU Pertamina Pasti Prima sudah diresmikan di Jakarta. SPBU tersebut antara lain COCO Lenteng Agung, COCO MT Haryono, COCO Kuningan, COCO BSD, COCO Abdul Muis, COCO Fatmawati dan satu lagi SPBU DODO Hang Lekir.

"Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis. Diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan dan memberikan layanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan ini menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar beli BBM saja," pungkas Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) di tempat yang sama.

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024