MotoGP Mandalika 2022 : Debut Aprilia Hadirkan Pengalaman Penuh Adrenalin di Dalam dan Luar Trek Balap

Sabtu, 19/03/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia sebagai anak perusahaan Piaggio Group antusias menghadirkan pengalaman Aprilia yang sesungguhnya di MotoGP Mandalika 2022 untuk semua penggemar balap dan merek Aprilia di Indonesia.

Selain mendukung penyelenggaraan balap MotoGP Mandalika, Aprilia Indonesia juga membawa lengkap pengalaman Aprilia menunjukkan warna balapnya, baik di dalam maupun di luar arena balap.

Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsarimengatakan bahwa pihaknya bangga dan bersemangat menyambut MotoGP Mandalika.

"2022 ini merupakan tahun pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP, sekaligus tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh. Untuk merayakan momen spesial ini, kami menggelar serangkaian ‘Aprilia Experience’ yang menarik, untuk mewujudkan jargon “Designed for racers, built for riders” kepada masyarakat Indonesia," ujar Ayu Hapsari.

Piaggio Group secara antusias mengundang para penggemar Aprilia mendukung pembalap andalan kami: Aleix Espargaró dan Maverick Vinales yang tampil secara aktif tidak hanya di lintasan balap, namun juga di booth Aprilia di main commercial area tadi siang.

Di sini, pengunjung dapat merasakan semarak balap dalam berbagai aktivitas menarik, pameran produk dan original merchandise, termasuk rangkaian merchandise edisi spesial Mandalika Aprilia," sebut Ayu Hapsari.

Fans Aprilia dan para penggemar balap motor di MotoGP Mandalika juga berkesempatan melihat lebih dekat produk-produk unggulan Aprilia saat ini di pasar Indonesia, yakni Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660, yang didesain memenuhi keinginan pelanggan  merasakan sensasi adrenalin dan balapan yang sesungguhnya, namun tetap praktis untuk penggunaan sehari-hari.

"Motor sport kelas menengah ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tangkas di berbagai medan, mulai dari sirkuit hingga jalanan kota," lanjutnya. 

Selain memajang jajaran produk unggulan Aprilia saat ini, booth Aprilia di MotoGP Mandalika juga memberikan kesempatan pengunjung dan tamu menyaksikan langsung debut Aprilia SR GT 200 di Indonesia.

Skuter matik dengan gaya sporty ini dapat diandalkan untuk berkendara harian yang optimal.

“Ini adalah waktu dan kesempatan yang tepat untuk meningkatkan exposure dan engagement kami di Indonesia, di mana ke depannya dipastikan akan lebih banyak informasi menarik lainnya dari Aprilia bagi konsumen Tanah Air,” terang Ayu Hapsari.

Sementara itu, replika keseruan ajang MotoGP Mandalika 2022 akan dihadirkan di seluruh Premium Motoplex Dealer untuk ke-4 merek PT Piaggio Indonesia di 4 kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Melalui rangkaian dealer tersebut, pelanggan dapat melihat dan memilih dengan antusias berbagai produk premium dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. (bs)

 

TERKINI