Ini Keunggulan SPBU Pertamina `Pasti Prima`

Jum'at, 11/12/2015 19:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina (Persero) hadirkan perubahan di penghujung tahun 2015. Bila sebelumnya konsumen lebih mengenal SPBU Pertamina dengan logo `Pasti Pas`, kini sudah ada SPBU Pertamina dengan logo `Pasti Prima`.

SPBU `Pasti Prima` menawarkan pelayanan setara dengan SPBU yang berlogo `Pasti Pas` namun memberikan keuntungan dan kelebihan. Apa saja keuntungan serta kelebihan SPBU Pertamina Pasti Prima?

- Staf profesional, ramah, dan berwawasan luas yang konsisten memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,
- Menyajikan beragam pelayanan kepada pelanggan on the go-convenience store, restoran cepat saji, kedai kopi, jasa pengiriman, dan banyak lagi,
- Menciptakan mekanisme untuk memberikan rewards dan deal terbaik untuk pelanggan setia Pertamina,
- One-stop shop untuk kebutuhan energi pelanggan dengan berbagai macam produk energi lebih dari BBM/BBK "beyond fuel" termasuk gas, pelumas dan nitrogen,
- Memanfaatkan teknologi digital mutakhir untuk meningkatkan pengalaman ritel pelanggan.

PT Pertamina (Persero) juga sudah menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk menghadirkan restoran dan layanan cepat saji di SPBU Pertamina `Pasti Prima` seperti Starbucks, Burger King, dan Domino Pizza.

Sementara Es Teler 77 menjadi salah satu mitra bisnis non fuel retail yang hadir di SPBU `Pasti Prima` Lenteng Agung. Konsep Pulstop 77 menghadirkan desain retro-automotive unik yang sesuai dengan karakter konsumen SPBU, nyaman disertai fasilitas ramah lingkungan.

Sebagai pelengkap, PT Pertamina Retail yang sudah mengoperasikan 374 Bright Store juga menggandeng Bulog dan Pos Indonesia. Sehingga Bright Store yang rata-rata ada di SPBU Pertamina sudah menyediakan produk Bulog dan melayani jasa pengiriman Pos Indonesia.

"Kerjasama ini adalah wujud konkret pengalaman baru yang diusung SPBU `Pasti Prima` yang berorientasi pada gaya hidup. Melalui SPBU ini, kita akan menyajikan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam, pelayanan energi terpadu, memberikan reward kepada pelanggan setia, serta pemanfaatan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi," beber Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) di acara peluncuran SPBU Pertamina `Pasti Prima` Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Sebagai tahap awal, sebanyak 7 SPBU Pertamina Pasti Prima sudah diresmikan di Jakarta. SPBU tersebut antara lain COCO Lenteng Agung, COCO MT Haryono, COCO Kuningan, COCO BSD, COCO Abdul Muis, COCO Fatmawati dan satu lagi SPBU DODO Hang Lekir.

Baca Juga : 7 SPBU Pertamina `Pasti Prima` Diresmikan

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag