Spirit MotoGP Mandalika 2022, Federal Oil Buka Outlet Pertama di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Minggu, 20/03/2022 00:38 WIB

mobilinanews (Mandalika) - Momen MotoGP Mandalika memberikan spirit tersendiri bagi Federal oil yang menjadi spondor Greasini Racing dalam ajang MotoGP musim 2022.

Kehadiran MotoGP di Mandalika juga mendorong PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) untuk melakukan pengembangan jaringa outletnya guna memaksimalkan layanannya kepada konsumen setianya yang mempercayakan tunggangannya dengan memakai pelumas Federal Oil.

Kali ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas jaringan Federal Oil Center (FOC) melintasi wilayah luar pula Jawa.

Ekspansinya mengarah ke Timur Indonesia, dengan meremikan outletnya yang pertama di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran outlet pertama Federal Oil di Lombok menggandeng Katon Motor sebagai bengkel standar FOC.

Adapun FOC yang diresmikan ini memiliki faslitas tambahan selain  perawatan motor pada umumnya, untuk memaksimalkan layanan perawatan berkala pada motor konsumen.

Outlet baru Federal oil ini, tak hanya melayani perawatan roda dua, tetapi juga menyediakan penjualan apparel, fasilitas video game hingga photo booth di mana Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP.

Adapun Katon Motor lebih tepatnya berada di Jl Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Pemilihan sebagai FOC karena memiliki lahanya yang memadai serta sebagai tempat yang sangat ramai dan dikenal oleh konsumen.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama (FKT) mengatakan bahwa FOC kali ini lebih menonjolkan brand pilar easy, Indonesia, Care, dan Adaptif. Sehingga tampilan FOC dibuat lebih Indonesia, warna merah putih.

"Jaringan Federal Oil kini ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini," ujar Patrick Adhiatmadja.

Patrick menjelaskan bahwa saat ini, mereka terus mentransformasikan FOC yang lama untuk memenuhi standar terbaik Federal Oil.

Dalam perkembangan ke depan mereka kemungkinan akan menambahkan outlet baru lagi.(elk)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh