Kejurnas Gokart 2022 : Diikuti 65 Pegokart, Wajib Sweb Antigen dan Seluruh Race Hari Minggu

Minggu, 20/03/2022 00:02 WIB

mobilinanews (Bogor) - Putaran 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 yang dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (20/3/2022) diikuti 65 pegokart untuk seluruh kelas.

Hal itu disampaikan Ade Satyaningtyas dari Eshark Motorsport selaku Promotor Nasional (Pronas) untuk cabang gokart (karting) musim balap 2022.

"Diikuti 65 starter, yang kurang lebih sama dengan putaran 1 lalu. Ada beberapa pegokart yang tidak bisa turun di putaran 2 Eshark Rok Cup Indonesia 2022," ujar Ade Satyaningtyas.

Selain itu, juga diinformasikan oleh Ade Satyaningtyas bahwa untuk musim balap tahun ini seluruh kelas dilangsungkan pada hari Minggu.

"Kalau musim lalu, kan ada yang digelar hari Sabtu yaitu kelas Entry Level. Tapi untuk tahun ini, semua di hari Minggu," terangnya.

Demikian pula Protokol Kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penularan Covid-19, juga masih diterapkan untuk seluruh yang masuk area SIKC.

"Cuma, kalau pada round 1 lalu wajib PCR, kali ini seluruh yang masuk arena Eshark Rok Cup round 2 wajib negatif Sweb Antigen dan wajib masker," pungkas Ade Satyaningtyas yang baru pulang dari Italia, mendampingi M Kaenan Rito Sini dan Oliver Rito Sini (BMHS Racing Team) mengikuti beberapa event gokart di sana. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag