Wah Bakal Dahsyat Nih! Kolaborasi Meikarta, Kohen dan Pangarang Gelar AutoFest 10 Hari di Meikarta!

Senin, 21/03/2022 19:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wah, bakal dahsyat nih. Jika jadi terwujud. Yakni kolaborasi Meikarta, Pangarang dan Kohen untuk menggelar Meikarta AutoFest 2022 yang rencananya bakal dihelat 10 hari pada Agustus 2022. 

Gelaran paduan 6-7 cabang olahraga motorsport (Kejurda Jawa Barat dan Kejurnas), pameran otomotif, bazar otomotif, test drive, kontes modifikasi, autotainment dan lain-lain yang berbau otomotif akan tumplek blek di Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Ini akan jadi yang pertama kolaborasi event motorsport dan pameran otomotif berlangsung di satu kawasan serta terselenggara selama 10 hari," ujar Fredi Rostiawan, penyelenggara event dari Pangarang Indonesia di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Iya, tiga pihak tadi yakni Meikarta (Lippo Group), Kohen (penyelenggara pameran) serta Pangarang Indonesia (promotor penyelenggara event motorsport) adakan pertemuan awal untuk terselenggara event autofest akbar.

Dari Meikarta hadir Pak Andika dan Ibu Lilis, Dyandra Promosindo langsung oleh Hendra Noor Saleh serta Pangarang Indonesia Fredi Ojo Rostiawan.

Sebelumnya, dalam 3 tahun terakhir telah dilangsungkan 3-4 cabang olahraga balap di Meikarta yang dikemas oleh Fredi Ojo dan kawan-kawan.

Maka untuk tahun ini, berniat melebarkan sayap memadukan dengan pameran dan bursa otomotif dengan menggandeng Kohen, yang sangat pengalaman dan fenomenal menggelar pameran otomotif. (bs)

   

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia