APM Sambut Positif Gelaran IIMS 2016 di Awal Tahun

Sabtu, 12/12/2015 12:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dikonfirmasi pasti berlangsung pada 7-17 April 2016 dengan mengambil venue JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran tahunan yang digagas oleh PT Dyandra Promosindo ini berlangsung lebih cepat dibanding pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.
 
Berbagai pertanyaan pun bermunculan. Apakah pameran ini akan berlangsung semarak? Mengingat di awal tahun belum banyak varian mobil baru yang akan diluncurkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat di Indonesia.
 
Menanggapi pertanyaan tersebut, Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh memberikan tanggapannya.
 
"Kita sudah fikirkan matang-matang tentang waktu pelaksanaan IIMS 2016. Bahkan tanggalnya sudah kami tentukan sehari sebelum pelaksanaan IIMS 2015 kita tutup," sebut Hendra di acara Press Conference Pertama IIMS 2016 yang berlangsung di Parc19, Kemang, Kamis lalu (10/12). 
 
Disebutkan memang ada kekhawatiran ke arah tersebut, tetapi tujuan dari IIMS 2016 lebih dari sekadar menghadirkan mobil-mobil baru saja, tetapi diharapkan juga bisa menjadi booster untuk menggairahkan industri otomotif nasional di awal tahun.
    
"Terus terang tanggapan teman-teman APM sekarang jauh lebih positif, meski belum banyak varian baru yang di luncurkan. IIMS 2016 mereka anggap sebagai boosting, dan saat kita tawarkan, mereka langsung booking tempat," tambah Hendra.
 
Dari informasi yang didapatkan mobilinanews, ada beberapa APM roda dua dan roda empat yang akan melakukan launching model barunya di event IIMS 2016.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok