Banyak Promo Maret 2022, Untung Beli Mobil Mitsubishi Xpander dan New Pajero Sport

Minggu, 27/03/2022 07:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mendukung produknya dengan menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki produknya.

Bentuk dukungan pada konsumen selalu diberikan dengan menggulirkan promo setiap bulannya. Hal yang sama dilakukan pada Maret 2022. Sejumlah program hadir untuk semua lini produknya. Mereka yang meminang mobilnya akan merasakan dan mendapat keuntungan.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan pada bulan Maret 2022 mengahdirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen.

"Promo ini dimaksud untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam meberikan pengalaman pelayanan terbaik seusai dengan kebutuhannya. Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,” ungkapnya.

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik, serta gratis perawatan kendaraan.

Mumpung bulan Maret masih tersisa beberapa hari, konsumen bisa memanfaatkan program tersebut. Program ini meliputi selirih line up kendaraan Mitsubishi. Namun kali ini, pembahasannya ditujukan pada Xpander dan New Pajero Sport.

Untuk pembelian Xpander dengan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance akan mendapatkan DP ringan mulai 10%, atau bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis Asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Mereka juga berhak mendapat kaca film Konica Minolta gratis, juga gratis Paket SMART untuk srvis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun sesuai validasi faktur Maret 2022, gratis biaya jasa untuk semua varian, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, dan engine flush.

Ada juga asuransi Kecelakaan diri selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per orang selama periode berlaku, dan asuransi kerusakan ban Rp 1 juta untuk 1 ban.

Sementara untuk New Pajero Sport akan mendapat DP ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau extended SMART Package 1 tahun atau 20 ribu km, paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin

Mereka juga berhak mendapat kaca film V-Kool gratis, paket SMART SILVER untuk servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun validasi faktur Februari 2022, bebas biaya Jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, Diesel fuel system cleaner dan engine flush.(elk)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia