Ronny Arifudin Dikukuhkan Sebagai Ketum PPMKI Pusat Periode Ke-3, Iwan Diah Ketua Harian!

Minggu, 27/03/2022 12:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Menindaklanjuti Musyawarah Nasional (Munas) di Solo pada November 2021 yang lalu, Pengurus Pusat Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) masa bakti 2021-2024 akhirnya dilantik Minggu pagi tadi (27 Maret 2022).

Ronny Arifudin yang kembali terpilih menjadi Ketua Umum untuk periode ketiga, telah secara resmi menyusun kepengurusan dan dikukuhkan di Sanctuary Sentul, Bogor bersamaan dengan pelantikan.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin Prayudha dan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kemudian dibuka dengan kata sambutan oleh M. Riyanto sebagai Waketum IMI bidang Organisasi IMI Pusat sekaligus pembacaan naskah Surat Keputusan yang ditandatangani Bambang Soesatyo (Ketum IMI Pusat) dan Ahmad Sahroni (Sekjen).

Kemudian seluruh jajaran pengurus masa bakti 2021-2024 ini dipanggil ke depan untuk pelantikan oleh Erwin Indriyanto sebagai Deputy Waketum Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat.

Pengurus PPMKI Pusat 2021-2024 :
Ketum: Ronny Arifudin
Waketum: Prayudha Moeljo
Ketua Harian: Iwan Diah
Sekretaris: Musbar Muluk
Bendahara: Saddam Miftah
Sie. Dana: Mohammad Effendi
Sie. Humas dan Balap: EM. Samudra
Sie. IT & Dokumentasi: Marius Pratiknjo
Sie. Kegiatan: Revo Pradana
Sie. Umum: Muhammad Bachrani
Sie. Keanggotaan: Ismail Ma'ruf
Sie. Sosial: Qodri Siregar
Sie. Antar Lembaga: Cecil Silanu
- wilayah barat: Susilo Anggoro
- wilayah timur: dr. IGNB Mahayasa

Secara resmi sah ditandai dengan diserahkannya bendera pataka kepada Ketum PPMKI Pusat, yang kemudian menyampaikan rencana dan pesan-pesan untuk masa bakti ini.

Dilanjutkan sambutan oleh Dwi Priyanto selaku penasehat. Kemudian perwakilan dari IMI kembali. Kesempatan ini sekalian merayakan ulang tahun IMI ke 116 yang tanggalnya bertepatan. 

Beberapa wajah yang tidak asing terlihat dalam acara itu, di antaranya Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Mantan Menpora Roy Suryo, beberapa tokoh-tokoh otomotif yang tergabung dalam PPMKI seperti Anton Suleiman, Hauwke Setjodiningrat, Benny Hidayat, Donny Moenek serta Hendra Noor Saleh (Presdir Dyandra Promosindo).

Acara ditutup dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh yang hadir. Selamat menunaikan tugas dan berbakti untuk PPMKI Pusat. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap