Resmi Luncurkan Platform SEVA 2.0, Astra Financial Target 5 Ribu Transaksi di 2022

Rabu, 30/03/2022 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial resmi meluncurkan plaform terbarunya SEVA 2.0, untuk menjawab kebutuhan pencarian dan pembelian mobil baru bagi konsumen di Indonesia.

Platform digital ini, menyediakan fasilitas transaski omni channel mulai dari pencarian unit secara online, kemudahan proses pembelian, transaksi hingga dilivery unit ke tangan kosumen dengan mudah, aman dan nyaman.

Direktur Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan peningkatan platform SEVA dari sebelumnya akan mengintegrasikan seluruh sumber daya di Astra Group mulai dari diler, lembaga pembiyaan, asuransi dan semua yang terkait di dalam industri otomotif.

"Customer bisa mencari mobil yang diinginkan, mendapatkan coaching untuk pembiayaan sesaui dengan kemmpuannya. Kemudian kostumer akan dikoneksikan ke outlet diler partner untuk proses pembeliannya, kreditnya ke lembaga pembiyaan sampai pada dilevery kendaraan tersebut sampai pada konsumen," kata pria yang akrab disapa Abing, Rabu (30/3/2022)

Sebagai salah satu pemain utama di dalam bisnis otomotif Indonesia, platform SEVA ini akan terintegrasi dengan beberapa brand dan diler under Astra, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, dan Auto2000.

Untuk menarik minat konsumennya diawal operasi SEVA 2.0 ini, Asta Financaial akan memberikan grand promo untuk pembelian mobil seperti bunga spesial mulai nol persen, khusus untuk tenor satu tahun dan down payment 30%. promo ini berlaku mulai dari 30 Maret hingga 30 April 2022.

Ada juga promo menarik lainnya yaitu tenor mulai satu hingga 6 tahun Dp mulai dari 15% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dengan memanfaatkan ekositem otomotif yang besar di Astra Group, mereka yakin platform ini akan berkembang lebih luas ke depan dan menjadi pilihan masyarakat.

Astra Financial punya target cukup besar dengan hadirnya  platform baru SEVA 2.0 ini. Untuk tahun 2022 yang sudah berjalan tiga bulan ini, mereka memasang target 5 ribu unit kendaraan ditransaksikan lewat platform baru tersebut.(elk)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh