Mazda Luncurkan New CX-5 Tampil Sporty dan Banyak Fitur Canggih

Sabtu, 02/04/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan generasi terbaru Mazda CX-5, Jumat (1/4/2022). Mobil ini terus berevolusi pada teknologi, fitur dan desainnya.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, The New Mazda CX-5 menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya," kata Ricky Thio saat peluncuran virtual.

New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

The New Mazda CX-5 mendapat elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal , desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

New Mazda CX-5 mendapatkan ditur seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate otomatis, drive mode selection indicator, serta ruang bagasi lapang dan inovatif yang fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Mobil ini mengaplikasikan fitur keselamatan canggih seperti i-ACTIVSENSE, Mazda Radar Cruise Control (MRCC), ane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising dan Traffic Support, untuk mengakomodir keselamatan pengemudi Mazda CX-5 terbaru.

Dengan segala kualifikasi yang dimilikinya, The New Mazda CX-5 tipe Elite dibadrol dengan harga Rp 597,7 juta. Sementara tipe Kuro dihargai Rp 607,7 juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.

Bersama dengan peluncuran ini, Mazda CX-5 baru memberikan fasilitas kemudahan servis dengan menggulirkan program My Mazda Service yang merupakan, layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60 ribu Km.(elk)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia