IIMS Hybrid 2022 : Adira Finance dan Partner Siapkan Promo Pembiayaan Kendaraan

Minggu, 03/04/2022 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), menjadi official bank partner dan official multifinance partner di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Hadi di IIMS Hybrid 2022, Danamon, Adira Finance dan MUFG sebagai menegaskan aspirasinya menjadi mitra perbankan pilihan industri otomotif, mendukung nasabah korporasi dari produsen besar hingga dealer untuk pembiayaan kendaraandi seluruh Indonesia.

Di ajang IIMS Hybrid 2022 ini, mereka ingin memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan value chain termasuk ekosistem industri otomotif dan ekosistem pengembang Real Estate.

"Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022 dan menjadi mitra perbankan dan multifinance resminya. menjadi bagian pameran inklusif otomotif besar ini, mereka berinisiatif mendukung pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi nasional," kata Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki.

Sebagai bank transaksional, Danamon menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury, serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif melalui Adira Finance.

Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, I Dewa Made Susila menambahkan dengan tren positif saat ini mendorong kami untuk meyakini bahwa industri otomotif Indonesia akan segera pulih.

"Adira Finance berkolaborasi dengan Danamon dan MUFG untuk menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan bagi ekosistem industri otomotif melalui ajang IIMS Hybrid 2022. Kami juga mengapresiasi upaya pemerintah yang memberikan berbagai stimulus dan insentif untuk pertumbuhan industri otomotif,” jelas I Dewa Made Susila.

Danamon, Adira Finance dan MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Expander.

IIMS Hybrid 2022, Adira Finance, menberikan bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi dan diskon biaya admin sampai dengan 50% dan cashback 500 ribu adirapay dan cashback 500 ribu adirapoin pada jam-jam Flashdeal (12.00-14.00 dan 16.00-18.00) setiap hari selama periode IIMS Hybrid 2022

Ada juga tambahan cashback sampai dengan Rp 1,5 juta bagi nasabah Danamon dan tambahan reward untuk pembiayaan syariah Adira Finance yang disetujui oleh Danamon Syariah, gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya.

Untuk motor, ada angsuran ringan, cashback 300 ribu adirapay dan tambahan cashback 200.000 adirapoin pada jam-jam Flashdeal (12.00-14.00 dan 16.00-18.00), gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya, produk aftermarket (Car Audio & Dash Cam), bunga spesial mulai dari 1,75%, DP 0%, biaya admin 175 ribu dan cashback 300 ribu adirapay dan tambahan cashback 700 ribu adirapoin

Akses pembiayaan bisa dilakukan melalui aplikasi Adiraku, ada juga fitur simulasi kredit untuk mengetahui cicilan yang dibutuhkan sebelum membeli kendaraan.

Di IIMS Hybrid 2022, Adira Finance juga akan memberikan pembiayaan untuk produk aftermarket seperti car audio dan dashcam.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag