Prass 86 Respek Dan Berikan Apresiasi Kepada Nanan Sukarna

Minggu, 13/12/2015 22:35 WIB

mobilinanews (Sentul) – Kandidat ketum PP IMI periode 2015-2019, Prasetyo Edi Marsudi memberikan apresiasi kepada Komjen (Purn) Nanan Sukarna. Hal itu disampaikannya atas kehadiran ketua umum PP IMI itu pada acara IMBI Jadoel di sirkuit Sentul Bogor, Sabtu (12/12) lalu.

“Saya respek dan menyampaikan apresiasi kepada pak Nanan. Leadership beliau layak kami teladani. Pak Nanan sangat rajin datang ke event balap dan komunitas yang tergabung dalam IMI,” ujar Pras 86 kepada mobilinanews.

Pras 86 perlu menyampaikan hal itu karena secara obyektif Nanan memang memiliki passion di otomotif baik yang prestasi maupun hobbies.

Apakah itu ada hubungannya yang secara implisit Nanan mendukung Pras untuk menjadi ketum IMI mendatang?

Seperti diketahui, pekan lalu Nanan menyampaikan pesan penting kepada para ketua Pengprov IMI se-Indonesia. Dalam statementnya, Nanan mengatakan agar Pengprov yang simpati dengannya ikut “gerbong Ijeck” di Munas IMI nanti.

Karena Ijeck mendukung Pras 86 maka hal itu bisa diartikan dengan Nanan mengarahkan secara tidak langsung. Bagaimana realisasinya, kita tunggu bersama deh.

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition