Genuine Helmet Retro dan Classy Membuat Penunggang Vespa Bisa Bergaya

Rabu, 06/04/2022 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia selalu membekali produknya dengan aksesori eksklusif yang memberikan nilai lebih sekaligus mendukung gaya hidup penunggang motornya.

Sebagai motor ikonik, Vespa yang merepresentasikan gaya hidup dan pengalaman berkendara ala Italia, kembali memberikan pilihan Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan mereka tidak hanya mendukung pengguna produknya yang memprioritaskan sisi keselamata tetapi juga aspek lifestyle.

“Kami tetap mengoptimalkan keselamatan dan kenyamanan produk yang menjadi karakteristik setiap produk Vespa. Lebih dari itu, para pecinta gaya hidup, dapat menikmatinya pada aksesori seperti, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya,” kata Ayu

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan untuk memaksimalkan perlindungan, pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih. Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sebagai bentuk penghormatan terhadap model Vespa terdahulu yang menguatkan kesan classy dan retro, Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris.

Tiga model helem keren itu adalah Aqua berwarna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966, Bianco dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967 dan Azzuro sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Buat pecinta dan pengguna Vespa yang menyukai gaya retro, bisa miliki Genuine Vespa Helmet seri Heritage dengan harga Rp 1.100.000 (belum termasuk PPn). Helmet terbaru ini tersedia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag