Boyong Anak dan Istri, Perally Ario Danu Siap Ramaikan Ramadhan On The Road IMI DKI Jakarta

Jum'at, 08/04/2022 20:38 WIB

mobilinanews (Bogor) - Ramadhan On The Road (ROTR) DKI Jakarta merupakan hajatan Rally Wisata tahunan yang digelar di bulan puasa  dengan konsep ngabuburit (isi waktu jelang berbuka puasa, sekaligus berdonasi dan mengikuti kegiatan Time Rally.

Event time rally ini akan dipandu oleh dedengkot time rally senior seperti Nuri Salmun, Tony Yanuar, dan Bangun Marpaung.

Selain itu, kegiatan ini juga telah mendapat restu dari IMI DKI Jakarta, melalui Ketua Umum bro Anando Eko.

Beberapa tahun terakhir kegiatan ini memang sempat vakum karena pandemi Covid-19, dan tahun ini kembali hadir.

ROTR DKI Jakarta 2022 ini dengan support langsung oleh Motul, Regina’s Bakery, Dapur Sunda, mobilinanews, Otorally.com & ATRI (Asosiasi Time Rally Indonesia).

Kegiatan ini akan dimulai usai dzuhur hingga jelang bedhug maghrib ini, dengan lokasi start dan finish di Restoran Dapur Sunda H.Nawi Cipete, Jakarta Selatan tak lain adalah milik bro Anondo Eko.

ROTR 2022 akan memperebutkan kejuaraan beberapa kelas antara lain : Kelas Umum, Kelas Pemula, Kelas Keluarga, dan Kelas Wanita ini membuat antusias para penggemar Time Rally terutama yang berada di Jabodetabek khususnya.

Salah satu calon peserta adalah Ario Danu yang hadir dari Kota Bogor.

Iya, pereli nasional Ario Danu akan memboyong putra semata wayangnya dan sang istri tercatat sebagai peserta di Kelas Keluarga.

Selain itu, peserta dari Bogor lainnya perally Yona Martinda berpasangan dengan kembarannya Yoga Martinda di kelas Umum.

Dari peserta Pemula, Yayan Herdiana sang kampiun drag race kelas 16 detik ini juga bakal ikutandi ROTR DKI 2022 sekaligus belajar mengasah kejelian, ketelitian serta ketangkasan Time Rally.

Peserta dari Kota Bogor ini mendapat dukungan penuh dari produk pelumas Motul.

"Selain kami ingin bersilahturahmi dengan para senior, juga ingin berbuka puasa bersama sekaligus refreshing bersama keluarga," ujar Ario Danu.

Konsep kegiatan ini, menurut Ario Danu, cukup menarik dan memberikan banyak manfaat, menjadikan hiburan dan healing dari keseharian dengan aktifitas masing-masing.

"Di sini kami bisa menguji kekompakan keluarga untuk membaca notasi rally, juga memecahkan teka-teki dalam kegiatan Time Rally," lanjut Ario Danu yang juga founder Komunitas Sepeda Gorengan di Kota Bogor.

"Di tahun 2022 ini, Motul Indonesia Energy (MIE) berusaha lebih gencar memperkenalkan produk-produk kami kepada End User, salah satunya dengan kegiatan Ramadhan On The Road DKI," ungkap Cakra Krisna Product Marketing & Communication PT. Motul Indonesia Energy.

"Image Motul selama ini kuat di balap dan motor. Padahal produk oli kami tidak hanya di 2 segmen tersebut, melainkan oli produk mobil Motul tersedia dari Entry level yang harganya kompetitif hingga produk high-end," terang Cakra Krisna. 

Motul memiliki 6 Core yakni Values, Authentic, Ingenious, Specialist, Passionate, Premium & Brotherly.

"Dengan mengikuti event seperti ini, Motul membawa spirit brotherly untuk teman komunitas biar kenal lebih dekat dengan Motul itu sendiri," pungkas Cakra Krisna. (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag