Direktur Komunikasi IMI Pusat : Kemungkinan Secara Hybrid, IMI Awards 2021 Akan Digelar Dalam Waktu Dekat

Senin, 11/04/2022 03:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait belum juga dilaksanakan IMI Award 2021 sebagai apresiasi kepada para pembalap juara Kejurnas, mulai ada titik terang.

"Dalam meeting terakhir, bahwa disepakati IMI Awards 2021 akan digelar namun untuk pastinya masih sedang dimatangkan lagi," ujar Teuku Sultan H Azwar, Direktur Komunikasi IMI Pusat kepada mobilinanews.

Sultan (akrab dipanggilnya) menyampaikan itu saat menghadiri Closing Ceremony IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (9/4/2022) malam.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Direktur Digital Marketing Komunikasi IMI Pusat ini, salah satu pertimbangan dari pengurus IMI Pusat adalah dilakukan secara hybrid karena PPKM level 2 masih diberlakukan di area Jabodetabek.

"Kami tetap ingin menyelengarakannya namun mengingat PPKM Level 2 di Jakarta saat ini maka kita sama-sama memikirkan langkah terbaik dalam penyelenggaraan IMI Awards tersebut. Besar harapan semua pihak dapat bersabar untuk itu," terang Sultan.

Soal tertundanya pelaksanaan IMI Awards 2021 ini sempat menjadi pergunjingan di antara pembalap juara nasional. Salah satunya sprinter dan offroader Rizal Sungkar.

"IMI Awards selama ini selalu dilangsungkan pada Desember 2021. Tapi ini sudah ganti tahun, bahkan masuk bulan April belum juga ada kabar kepastian. IMI Awards ini menjadi kebanggaan seluruh pembalap juara nasional, bahwa perjuangan dan jerih payahnya diapresiasi oleh IMI. Sekaligus untuk report kepada sponsor," ujar Rizal Sungkar, Juara Kejurnas Speed Offroad 2021.

Demikian juga bagi Daffa AB, yang meraih double winner sebagai juara kelas Junior Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup dan juara IDMC (Indonesia Digital Motorsport Championship) Seeded A perebutkan Piala Ketua MPR-RI dengan hadiah terbesar senilai Rp 200 jutaan.

"Bahkan ketika juara nasional cabor lain sudah menerima trofi dan hadiah, kami belum mendapatkan itu sama sekali hingga saat ini dari penyelenggara IDMC," ungkap Daffa AB, 14 tahun yang belum lama ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh mentor sekaligus ayahanda tercinta Irjen (P) Anang Boediharjo pada 13 Februari lalu karena Covid Omicron. (bs)

TERKINI
Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar