Velg Eksklusif HSR FE-01, Kini Sudah Dijual di Seluruh Dealer Resmi

Senin, 11/04/2022 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Velg ekslusif HSR FE-01 yang dibuat khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top milik Fitra Eri dan merupakan satu-satunya di dunia, kini akan diproduksi masal untuk umum.

Desain tersebut diambil dari sebuah kompetisi desain velg yang digelar pada 8 hingga 14 Maret 2022 lalu. Hal ini memberikan nilai yang tinggi karena merupakan hasil penilaian para expert.

Menurut Ryan sebagai desainer velg yang terpilih, gambaran sketsa hingga desain velg ini berasal dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah, sehingga sangat orisinil.

“Saya membuat desain velg ini butuh waktu 2 minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya” ucap Ryan juara 1 kompetisi tersebut.

Model yang dianutnya lebih elegan dan mature. Bahkan, banyak kalangan pecinta otomotif mengingingkan velg ini dipasang pada mobil kesayangannya. Terkait banyaknya permintaan, HSR siap memproduksi HSR FE-01 untuk umum.

HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat velg ini cocok dipadu sama Mazda milik Fitra Eri. Ditambah dengan warna velgnya yang mengandung unsur elegan. HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil," ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel.

Ditambahkan, bahwa velg ini akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi velg FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” ucap Hendra Wijaya.

Kran pemesanan pun sudah bisa dilakukan oleh seluruh masyarakat. Karena velg ini sudah tersedia di dealer-dealer resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. Informasi lengkap juga bisa didapatkan dari akun resmi @hsr_wheel pada media social Instagram.

Untuk memperluas brand awarenessnya, mereka juga menyelengarakan "HSR Wheel Competition" untuk desain model Rai-S4. Velg tersebut nantinya akan dipasang pada BMW M6 milik Akbar Rais. Perlombaan desain ini digelar pada 9-19 April 2022.

Velg yang terlahir dari hasil karya kompetisi desain velg antara lain HSR FE-01, FE-02 yang terpasang pada Toyota GR Yaris Fitra Eri dan Rai-S2 yang terpasang pada mobil drift milik Akbar Rais.(elk)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024