Peugeot 2008 Dengan Warna Baru Cocok Dipakai Mudik Lebaran 2022

Jum'at, 15/04/2022 20:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Daya tarik Peugeot 2008 terus memesona konsumen Indonesia. SUV kompak premium ini memang mampu menjadi memberi warna otomotif nasional di awal tahun 2022 ini.

Astra Peugeot terus memperhatikan strategi pemasaraan dalam memperkenalkan SUV kompak premium terbaru. Mulai dari harga hingga pilihan warna untuk pasar Indonesia.

Termasuk, kehadiran Peugeot 2008 menarik perhatian publik dengan warna ikonik Fusion Orange (Oranye Fusion).

Peugeot 2008 berkelir oranye dan hitam (Nera Black) menjadi warna pengiriman pertama, SUV kompak premium di Indonesia.

Response konsumen pun positif. Sederet konsumen Jakarta, Surakarta hingga Surabaya aktif memilih sebagai mobil pilihannya.

Pilihan warna ini pun kian bertambah. Pengiriman selanjutnya, Astra Peugeot resmi membawa Peugeot 2008 putih (Pearl White) untuk konsumen lokal. Sehingga kini, ada 3 pilihan warna tersedia : Hitam (Nera Black), Oranye Fusion (Fusion Orange) dan Putih (Pearl White).

Selain warna pilihan, perihal harga menjadi perhatian Astra Peugeot. Harga kompetif begitu identik untuk SUV kompak premium ini. Sejak peluncuran di Maret 2022 lalu, Peugeot 2008 ini dijual dengan harga Rp 490 juta (on the road).

Hingga April ini, Astra Peugeot masih mempertahankan harga tersebut. Oleh karena itu, saat ini waktu yang tetap untuk membeli Peugeot 2008 di seluruh showroom resmi Astra Peugeot

Padahal, Pemerintah Republik Indonesia sudah memberlakukan PPN 11% yang sebelumnya hanya 10% untuk pasar lokal. Imbasnya, harga-harga bakal diberlakukan penyesuaian.

 “Kami memperlakukan istimewa Peugeot 2008 dengan tetap mempertahankan harga Rp 490 juta (on the road) untuk April 2022 ini. Ini saat tepat untuk membeli SUV kompak premium ini dengan harga menarik,” tukas Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Head Astra Peugeot. (bs)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya