Trio perally Susila Hutama, dr Didi Dewanto dan Juli Putra Juarai Ramadhan On The Road di Surabaya

Senin, 18/04/2022 16:28 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Trio perally Susila Hutama (driver), dr Didi Dewanto (navigator 1) dan Juli Putra (navigator 2) keluar sebagai pemenang pada event time rally Ramadhan On The Road (ROTR) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/4/2022).

Pada event yang baru digelar lagi setelah 2 tahun dalam masa pandemi tersebut, trio Susila, dr Didi dan Juli Putra yang mengendarai Toyota Avanza berhasil kumpulkan nilai hukuman terkecil yakni 776.

Nilai hukuman terkecil itu diperoleh dari dua trayek perlombaan masing-masing dengan nilai hukuman 542 untuk Trayek 1 dan 234 untuk Trayek 2.

Yang menarik dari event tahunan ROTR kali ini keikutsertaan dari keluarga perally wisata legendaris serta keluarga dokter.

Yakni keluarga dedengkot time rally Teddy Mudayat yakni yang menempati urutan 1 starting list atas nama Anto (putra Teddy Mudayat, driver), Suryo Putranto (putra Teddy Mudayat, navigator) dan Dio Satrio (cucu Teddy Mudayat, navigator).

Kemudian ada keluarga dokter yakni Drg Satya Haksama, dr Surya Haksara dan dr Satrya Husada yang merupakan kakak beradik keluarga dokter. Juga ada dr Elsye adalah anak dr Surya Haksara.

'Bapaknya dokter-dokter ini juga seorang dokter (sudah meninggal dunia) yang merupakan seorang  perally senior dan jadul Surabaya," terang Nuri Salmun, penggiat olahraga time rally senior.

Event ROTR Surabaya yang diikuti 23 peserta ini, merupakan rangkaian kegiatan ROTR 2022. 

Pekan lalu, ROTR secara serentak dilangsungkan di DKI Jakarta, DI Yogyakarta dan Balikpapan Kalimantan Timur. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag