Indonesia Touring Car Awards 2015 Dihadiri Caketum IMI hingga Anggota DPR RI

Senin, 14/12/2015 22:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apresiasi terhadap para juara balap mobil di Sentul dengan label Indonesia Touring Car Awards 2015 akan dilangsungkan di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Sebanyak 16 pebalap dari berbagai kelas balap ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) tahun 2015 direncanakan akan menerima trofi dari mobilinanews bekerja sama dengan Pengprov IMI DKI dan Sirkuit Sentul International.

“Apresiasi itu tidak hanya diberikan kepada para juara musim ini. Tetapi juga special awards yang akan diberikan kepada para pebalap, tim hingga promotor yang mencetak prestasi special pada musim balap ISSOM tahun ini,” ujar S Budi Sutrimo, editor-in-chief mobilinanews.

Sejumlah tokoh telah mengkonfirmasi untuk hadir diantaranya para tokoh otomotif, Agen Pemegang Merek, bos audio, komunitas balap, klub, IMI, caketum PP IMI hingga anggota DPR RI.

Juga akan ada penghargaan khusus yang salah satunya diberikan kepada Forwot (Forum Wartawan Otomotif) yang dinilai telah banyak mensupport ajang balap mobil di sirkuit Sentul Internasional Bogor.

 

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit