Pras 86 Pembina Lomba Burung Kicau Jakarta Cup 2 Di Monas

Senin, 14/12/2015 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai tokoh yang dikenal merakyat dan memiliki pergaulan luas, Prasetyo Edi Marsudi juga didaulat sebagai pembina lomba burung berkicau akan digelar di pelataran Monas, Jakarta, Minggu (20/12).

Hal itu disampaikan Gunawan “Yayang” Mohamad selaku ketua panitia yang juga seorang pereli nasional senior setelah bertemu kandidat ketum PP IMI dan ketua DPRD DKI Jakarta itu.

“Saya minta kesediaan Pak Pras untuk menjadi pembina. Karena event Jakarta Cup 2 ini merupakan lomba burung terakbar yang merupakan Road To Jokowi Cup untuk 2016,”  Yayang kepada mobilinanews.

Pras 86 dengan sikapnya yang terbuka meneriman rombongan panitia lomba  burung berkicau itu belum lama ini di rumah dinas Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Disebutkan Yayang, bahwa peserta lomba burung yang akan diikuti para penggemar burunng dari seluruh Indonesia itu diperkirakan akan diikuti sekitar 4000 peserta lebih.

“Saya usahakan bisa hadir di event lomba burung berkicau itu. Apalagi Pak Yayang, penyelenggaranya adalah kawan di dunia balap. Kegiatan yang bersifat positif  akan kita dukung tentunya,” pungkas Pras.

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024