Musda IOF Bali Digelar di Nusa Dua 24 April 2022, Indra Prayudha Siap Lanjutkan Kepemimpinan!

Selasa, 19/04/2022 15:58 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Tibalah saatnya kepengurusan Pengda Indonesia Off-road Federation (IOF) Bali Periode 2018-2022 berakhir, maka diadakanlah Musyawarah Daerah (Musda)  pada akhir pekan ini.

Putu Darma ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana alias Organizing Committe (OC). Beliau salah seorang Pengurus di Pengda IOF Bali. Sedangkan Ketua Steering Committe (SC) dipercayakan kepada Buana Boncel.

"Kita sudah rencanakan acara Musda IOF Bali digelar Minggu, 24 April 2022 di The Lerina Hotel Nusa Dua, Bali yang terletak di Kabupaten Badung," sebut I Gde Indra Prayudha, Ketua Pengda IOF Bali Periode 2018-2022.

Nah, yang menjadi pertanyaan, siapa yang bakal maju sebagai Kandidat Ketua untuk memimpin IOF Bali 4 tahun ke depan? Sampai sejauh ini, baru satu nama yang disebut-sebut, yakni incumbent.

Bisa jadi memang hanya satu nama yang akan diusung. Pasalnya, Indra Prayudha mendapat dukungan maksimal dari klub anggota IOF Bali.

"Belum, masih menunggu surat dukungan masuk," jawab Indra Prayudha low profile.

"Tapi beberapa tim besar sudah bicara secara lisan memberikan dukungan," lanjut Indra, alumni SMA Negeri 7 Denpasar. Kiprah suami Triana Christiani ini cukup banyak membesarkan offroad di Bali.

Yaps! Di Pengda IOF Bali, terdaftar 25 klub anggota yang memiliki Hak Suara di Musda. Sedangkan 14 klub lagi sebagai Peninjau. Sementara Pengurus Cabang (Pengcab) belum terbentuk di Kabupaten dan Kota di Bali.

"Beliau didukung penuh semua klub pemilik hak suara," beber I Gede Sukarna, Wakil Sekjen PP IOF yang akrab disapa Gede Gordon dan memang menetap di Denpasar.

Wah, kalau begini pasti menang mutlak. Musda tinggal proses aklamasi saja.

Apalagi Indra Prayudha memang seorang offroader. Pria kelahiran Denpasar, 17 Desember 1975 ini mulai main offroad tahun 1996.

"Ketika itu, masih jadi crew team Celeng Alas. Baru 1997 pakai Jimny Sierra dan sekarang bernaung di bawah team Laksamana," senyum Indra Prayudha.

Siplah! (bangVe)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh