Ada KFC Cofee di Kawasan IMI Pusat GBK Senayan, Kini Gak Perlu Bingung Urusan Perut

Rabu, 20/04/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kini tak perlu lagi repot nyari kopi, cemilan bahkan makan siang dan malam di kawasan kantor IMI Pusat GBK Senayan, Jakarta.

Sejak dua hari lalu, telah buka KFC Cofee di kawasan kantor induk organisasi bermotor Indonesia itu di GBK Senayan, tepatnya di seberang Gedung Istora Senayan.

Ketum IMI Pusat Bambang "Bamsoet" Soesatyo berkenan meresmikan KFC Cofee tersebut didampingi Waketum Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat Junaedi Elvis.

"Tidak perlu harus jauh-jauh untuk sekadar ngopi, cari snack atau santap makan. Kini telah buka KFC Cofee kerjasama dengan KFC Indonesia Jagonya Ayam," ujar Bamsoet yang tampak segar dengan mengenakan jeans dan kaos orange berkerah.

Selama ini, baik karyawan kantor sekretariat maupun jika ada tamu ke kantor IMI Pusat, harus keluar dulu untuk hidangan minum dan makanan.

Lokasi paling deket adalah FX Plaza, atau sedikit lebih jauh ke Ratu Plaza serta Plaza Senayan Jakarta.

So, sekarang nggak perlu pusing soal minuman dan meal karena KFC Kofee di Kawasan IMI GBK Senayan Jakarta, buka Senin-Kamis pukul 10.00-22.00 WIB

Jumat-Minggu buka pukul 07.00-22.00 WIB. (wan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing