Mercedes-Benz W204 Club Indonesia Terus Berkarya Merajut Asa Pada Hari Jadi Ke-9

Kamis, 21/04/2022 02:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rabu, 20 April 2022, Mercedes-Benz w204 club Indonesia genap berusia 9 tahun, merupakan perjalanan yang panjang dari club ini yang berdiri sejak 2013 terus berkarya memberikan karsa untuk bangsa dan negara.

Club yang beranggotakan kurang lebih 300 member ini tersebar di Jakarta dan juga di 3 chapter dan 1 embrio chapter, Chapter Bandung, Chapter Tangerang, Chapter Surabaya dan embrio chapter Medan.

Presiden Mercedes-Benz w204 Club Indonesia, Rahmat Priana Mustafa mengatakan bahwa 9 tahun bukanlah perjalanan singkat.

"Kami merasakan dinamika dari saat club masih menjadi komunitas hingga kini menjadi sebuah club. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menahkodai suatu club yang terdiri dari orang-orang hebat di dalamnya yang menjadikan Mercedes-Benz w204 club Indonesia ini menjadi besar dan berguna bagi bangsa dan negara," ungkap Rahmat Priana Mustafa.

Michihiro Suryanto, Sekretaris Jenderal Mercedes-Benz W204 club Indonesia menambahkan, tahun ke-9 merupakan tahun sangat spesial dan kita juga membuat program-program yang sangat menarik tidak hanya untuk member namun juga masyarakat di luar sana.

Menuju ke puncak acara anniversary, Mercedes-Benz W204 club Indonesia melakukan kegiatan donasi bertajuk “berbagi 9 kebaikan di bulan yang baik” di mana program tersebut telah dilakukan dari 15 April 2022 di rumah singgah peduli, panti wredha karya asih, yayasan ODGJ Rawa Lumbu, panti asuhan As Sya’fiiyah.

Berbuka puasa bersama abdi negara kepolisian dan narapidana di Polsek Kembangan, Masjid Al Mubarrak, Pembagian sembako ke warga sekitar sekretariat Mercedes-Benz W204 club Indonesia, pembagian takjil on the road dan yang ke-9 donasi kepada panti asuhan wahdi center.

Kegiatan donasi tersebut merupakan rangkaian acara menuju puncak yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 april 2022 di ICE BSD - Nusantara Hall. 

Presiden Mercedes-Benz w204 Club Indonesia, Rahmat Priana Mustafa melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui dan bergabung dengan Mercedes-Benz W204 Club Indonesia bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui instagram @mbw204clubina. (bs)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!