New Honda Brio RS Urbanite Edition, Penyempurnaan Dengan Value For Money Tinggi

Kamis, 21/04/2022 23:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012 hingga saat ini, Honda Brio telah mengumpulkan lebih dari 50 penghargaan bergengsi di Indonesia mulai : best LCGC, best city car, best fuel consumption, pilihan pembaca, hingga car of the Year.

Di pasar otomotif Indonesia, Honda Brio adalah salah satu model dengan penjualan terbaik.

Bahkan Honda Brio pernah mencatat sejarah menjadi mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada tahun 2020.

Honda Brio telah mencatat total penjualan lebih dari 435 ribu unit di Indonesia dan terus memimpin penjualan di segmen LCGC dan City Car.

Saat ini Indonesia menjadi satu-satunya negara yang memproduksi Honda Brio, dengan tingkat kandungan lokal untuk model ini mencapai lebih dari 90%.

Tak hanya digemari di pasar domestik, Honda Brio juga telah diekspor ke luar negeri mulai 2019 hingga saat ini, dengan total ekspor mencapai 21.000 unit.

Sebagai bagian dari lini Honda Brio, New Honda Brio RS Urbanite Edition juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuat model ini begitu populer, mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kapasitas kabin dan bagasi yang lapang, hingga value for money yang tinggi. 

New Honda Brio RS Urbanite Edition dilengkapi dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, merupakan terbesar di kelasnya, transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar, 6.2" Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Varian Urbanite Edition pertama kali diperkenalkan pada 2021, hingga saat ini telah terjual sebanyak 1.537 unit.

New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dibanderol Rp 225.900.000,- dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000,-*. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap