Wuling New Cortez, Andalan Perjalanan Untuk Mudik Lebaran Ke Kampung Halaman

Sabtu, 23/04/2022 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejalan dengan keputusan pemerintah yang telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik pada tahun 2022, hal ini harus dimanfaatkan dengan mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan untuk menuju kampung halaman.

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan dari kota asal ke kota tujuan, tentu mobil yang digunakan juga harus mendukung segala aspek untuk memberikan impresi yang baik kepada pengemudi dan penumpangnya.

Salah satu mobil yang kerap digunakan untuk pulang kampung adalah MPV, layaknya Wuling New Cortez yang baru saja diluncurkan belum lama ini.

Tidak hanya dibekali seabreg inovasi terkini, tetapi pada sektor mesin dan transmisinya akan sangat membuat keamanan dan kenyamanan yang bisa dinikmati sepanjang perjalanan.

Dalam hal ini, perjalanan mudik akan terasa menyenangkan bukan hanya dari suguhan utama di kabin. Tetapi, untuk menunjang perjalanan yang mengesankan, New Cortez ini juga sudah dipersenjatai dengan mesin turbo yang bertenaga.

Berbekal teknologi mumpuni yang disematkan pada MPV tersebut, pengemudi juga akan diberikan kenyamanan yang lebih lantaran mesin turbo tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi CVT terkini.

Secara spesifikasi, Wuling New Cortez ini dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 1.5 liter serta didukung turbocharged yang akan memberikan performa mumpuni sepanjang perjalanan.

Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan mobil ini mampu menyemburkan hingga 140 hp pada 5.200 rpm dengan torsi puncak sebesar 250 Nm pada 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Tentunya, berbekal tenaga yang cukup memadai ini, akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan lantaran torsi yang dihasilkan bisa dirasakan pada seluruh putaran mesin.

Dibandingkan versi sebelumnya, Wuling New Cortez telah diberikan tambahan kenyamanan dengan penggunaan multi seat tray dan juga peningkatan kenyamanan jok serta nuansa panel interior yang tampil berkelas.

Selain itu New Cortez juga dibekali dengan inovasi perintah suara pintar bahasa Indonesia atau WIND (Wuling Indonesian Command) dan IoV (Internet of Vehicle) yang menghubungkan pengguna dan kendaraan melalui koneksi internet.

Dengan berbagai keunggulan yang diusung mulai dari sisi jantung pacu sampai dengan fitur-fitur lainnya, mobil ini bisa dipinang konsumen dengan harga mulai Rp273 jutaan (OTR Jakarta). (sya)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda