Bawa Fitur Canggih, SUV Chery Tiggo 7 Pro Mulai Goda Konsumen

Rabu, 27/04/2022 03:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Chery Motor Indonesia (Chery) tengah mempersiapkan peluncuran produk-produk unggulannya, sebagaimana yang telah diperkenalkan secara kolektif pada Indonesia International Motor Show Hybrid 2022.

Rencananya ada empat SUV dan satu EV yang diprediksi oleh Chery akan potensial mengisi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.

Satu model SUV yang telah disebutkan oleh manajemen Chery akan menjadi produk pembuka kehadiran Chery di Indonesia adalah Tiggo 7 Pro.

Kehadiran Tiggo 7 Pro dengan fitur global selama sebelas hari dalam IIMS Hybrid 2022 merupakan kesempatan baik untuk mendapatkan kesan pertama dari para pengunjung yang merupakan konsumen potensial Chery.

President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong mengatakan pengalaman di IIMS Hybrid sangat berharga karena produk mereka mendapatkan sambutan hangat pada produknya.

“Dari pengalaman di pameran, mereka ingin mengenal lebih jauh Tiggo 7 Pro agar dapat secara serius mempertimbangkan kepemilikannya. Melihat antusiasme pengunjung, maka kami terjun langsung untuk berinteraksi dengan para pengunjung agar dapat mengetahui secara langsung kesan dan harapan mereka terhadap Chery,” kata Tao Yong.

Dari hasil survei mereka selama pameran, tanggapan positif pada Tiggo 7 Pro cukup tinggi. Banyak pengunjung tertarik dengan tampilan eksterior, termasuk style dan warnanya.

Tiggo 7 Pro menyematkan fitur Halo Chery, wireless charger, head unit yang sudah full touch screen dan mudah dijangkau oleh pengemudi, serta LCD Cluster canggih yang sudah saling terintregasi pada setiap komponen yang ada di mobil.

Ia juga dibekali fitur canggih Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Untuk jantung pacu mesin, mobil Tiggo 7 Pro menggunakan kombinasi dari turbo dan CVT 9. Desain modern dan paduan teknologi dan fitur canggih ini membuat mobil ini cukup diminati.

Ke depan semua model yang akan diluncurkan akan didukung dengan jaringan diler di seluruh Indonesia.(elk)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024