Mulai Rp 250 Ribu Nonton Dari Dufan Hingga Royal Suite Rp 10 Juta, Berikut Harga Tiket Formula E Selengkapnya!

Rabu, 27/04/2022 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejatinya, harga tiket Jakarta E-Prix 2022 pada Sabtu, 4 Juni mendatang mulai dari Rp 250 ribu. Bahkan ada 3 kategori untuk harga segitu yakni Electric Stage at Dufan Park, Vibrant Stage at Lumba Lumba Park serta Suistanable Stage at Festival Beach.

Hanya saja, praktis tidak bisa menonton secara langsung balapan Formula E di sirkuit sepanjang 2,4 km tersebut. Melainkan menonton melalui layar LCD atau giant screen yang akan dipasang penyelenggara di beberapa titik.

Bahkan yang kelas Rp 450 ribu untuk kategori Bravery Stage at Ancol Beach City, hanya bisa menonton dari bibir pantai Ancol, sehingga kenyamanan itu lebih bisa didapatkan melalui giant screen sembari menyantap makanan dan minuman yang tersedia, sudah termasuk harga tiket tersebut. 

Sesungguhnya, harga termurah yang bisa menonton jalannya balapan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara secara langsung adalah Rp 750 ribu di kelas Circuit Festival.

"Untuk Circuit Festival ini, bisa menampung hingga 7.000 penonton, dan dari sini pula bisa menyaksikan langsung podium penyerahan hadiah untuk 3 pembalap juara 1, 2 dan 3," ungkap Gunung Kartiko, Vice Managing Director Formula E Jakarta pada preskon di Jakarta Velodrome International, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022) sore. 

Kemudian, ada kelas Ombak Laut Suite (Rp 2 juta), Segarra Suite (Rp 3 juta), Jimbaran Suite (Rp 3 juta), Technology Stage at Deluxe Suite (Rp 7,5 juta) dan Zero Emission Stage at Royal Suite atau Jakarta Royal Suite Rp 10 juta (paling mahal).

Selain itu, grandstand juga akan dipasang di beberapa titik, di sisi lintasan balap.

"Untuk grandstand ini, seluruh pengunjung akan mendapatkan tempat duduk. Karena telah ditentukan kuoatanya sesuai dengan kapasitas seat yang ada di grandstand," terang Gunung Kartiko. (bs) 

Harga Tiket Jakarta E-Prix 2022 :

 

        

 

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!