Adira Finance Lepas Ratusan Pemudik Lebaran 2022 Ke Kampung Halaman

Jum'at, 29/04/2022 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Adira Finance melepas 150 peserta kegiatan CSR mudik gratis bertajuk Jadi Mudik #JadiLebaran ke tiga kota di Pulau Jawa yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta untuk bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di kampung halaman bersama sanak saudara.

Kegiatan CSR mudik gratis Jadi Mudik #JadiLebaran ini termasuk dalam program CSR Adira Peduli, dimana Adira Finance memberikan solusi bagi pelanggan Adira Finance dan masyarakat umum yang ingin mudik ke kampung halaman di wilayah Jawa dengan mudah.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan mereka ingin menjadi bagian dari kebahagiaan Idul Fitri bersama kaluarga para pelanggan Adira dan masyarakat umum

“Kegiatan CSR mudik gratis ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami dan kami menyediakan 3 bus untuk para peserta mudik dengan tiga tujuan berbeda yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta,” ungkap Swandajani Gunadi di Jakarta.

Selama perjalanan mudik tersebut, Adira Finance akan mengadakan kegiatan donasi yaitu pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa dilaksanakan di 3 lokasi rest area dan santunan kepada Panti Asuhan berupa paket sembako dan uang tunai di 3 kota destinasi mudik.

“Saya merasa sangat terbantu sekali dengan program mudik gratis dari Adira Finance ini sehingga saya dapat berkumpul bersama keluarga dan saudara di momen Idul Fitri tahun 2022 ini setelah dua tahun tidak mudik. Saya mendaftar melalui aplikasi adiraku untuk mudik,” ungkap Krisna, peserta program CSR Adira Finance.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan yang memperbolehkan aktivitasi mudik Idul Fitri 2022 ini. Adira Finance menyambut baik dan mendukung kebijakan Pemerintah tersebut dengan mengadakan kegiatan CSR mudik gratis Jadi Mudik #JadiLebaran ini.

“Setelah dua tahun kita tidak bisa melakukan mudik karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan dan tahun ini Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk mudik. Adira Finance mendukung kebijakan tersebut dengan memfasilitasi pelanggan dan masyarakat yang ingin mudik,” ujar Swandajani. (Elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok