Pembalap Sean Gelael Rayakan Lebaran Idul Fitri 1443 H di Italia

Senin, 02/05/2022 03:03 WIB

mobilinanews (Italia) - Sean Gelael kembali harus merayakan Lebaran di luar negeri. Iya, kali ini pembalap terbaik Indonesia itu bersiap mengikuti round 2 FIA WEC 2022 di sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia.

Eventnya sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (7/5/2022) akhir pekan depan bertajuk 6 Hours of Spa-Franchorchamps.

Namun ada rangkaian test dan latihan resmi yang wajib diikuti Sean Gelael sepekan sebelum event, yang kali ini dilangsungkan di sirkuit Monza, Italia.

Akhirnya, pembalap dengan nama lengkap Muhammad Sean Gelael berusia 25 tahun ini harus ber-Lebaran bersama sang ayah, Ricardo Gelael di Italia.

Tidak sekali ini saja pro driver yang kini dilabeli beberapa sponsor yang menempel pada baju balap, helm hingga mobil balap ketahanan LMP2 bersama tim WRT itu. Diantaranya BNI, Pertamina dan MS Glow.

Pada 2016 lalu, Sean Gelael juga merayakan Lebaran Idul Fitri di London (Inggris), terkait dengan seri balapan GP2 yang diikutinya.

"Saya tetap harus menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi sebuah event balapan. Tapi, rayakan hari raya Idul Fitri juga tak boleh ketinggalan. Meski lagi di negeri orang," ujar Sean Gelael.

Eitt, jangan lupa, round 2 FIA WEC 2022, 6 Hours of Spa-Franchorchamps Belgia, Sabtu (7/5/2022) bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB Kuy Enterteinment Youtube Channel. (wan)

 

 

 

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla