ITCA 2015 : Apresiasi Pendorong Motivasi Pebalap di Penghujung Tahun 2015

Selasa, 15/12/2015 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai bentuk apresiasi sekaligus wujud dukungan terhadap dunia motorsport di Indonesia, mobilinanews.com, satu-satunya media official Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat menggelar acara Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015. Sebanyak 16 pebalap berprestasi dari berbagai kelas balapan ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) menerima penghargaan tersebut.

Malam apresiasi ini digelar di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Desember 2015 dan dihadiri para pebalap penerima awards serta pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan Pengprov serta Sirkuit Sentul Internasional.

Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 sendiri merupakan ajang penghargaan pertama dan satu-satunya yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Tujuannya adalah untuk memberikan serta mendorong motivasi pebalap mencetak prestasi lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang. Sebelumnya, mobilinanews.com juga sudah menyelenggarakan malam penghargaan kepada insan motorsport yang memiliki prestasi di dunia balap internasional dalam tajuk “Indonesia Racing Awards” (IRA) 2015.

“Acara ini sebagai bentuk perhatian dari Sirkuit Sentul Internasional dan mobilinanews.com kepada stake holder lomba balap mobil selama tahun 2015. Dengan harapan dapat menambah motivasi bagi mereka untuk lebih meningkatkan prestasi pada tahun 2016,” sebut Rio Sarwono, Managing Director mobilinanews.com memaparkan tujuan acara.

<a href=Rio Sarwono, Managing Director mobilinanews.com memberikan kata sambutan di acara ITCA 2015" width="640" height="424" />
 
mobilinanews.com melalui Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 memberikan penghargaan untuk dua kategori, yakni para juara di kelas utama Super Touring Championship dan Super Car Championship. Selebihnya adalah Special Awards diambil dari semua kelas yang diperlombakan di ISSOM Sentul 2015.

“Apresiasi tidak hanya kami berikan kepada para juara di dua kategori tersebut saja. Tetapi juga ada special awards yang ditujukan bagi tim hingga promotor yang mencetak prestasi hebat selama musim balap ISSOM tahun ini berlangsung,” tambah S Budi Sutrimo, editor-in-chief mobilinanews.com.

Selain itu, ajang Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 juga memberikan penghargaan khusus kepada FORWOT (Forum Wartawan Otomotif) yang dinilai telah banyak memberikan support terhadap industri otomotif dan ajang balap nasional melalui kegiatan serta liputan-liputan positifnya. Salah satunya dengan terus konsisten menyuarakan soal `Keselamatan Berkendara` serta seruan untuk tidak teribat balapan liar dan mengajak untuk menyalurkan hobi balap pada tempatnya.
 
Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 berlangsung atas inisiasi mobilinanews.com bekerjasama dengan Sirkuit Sentul Internasional Bogor, dan di dukung penuh oleh Pengprov IMI DKI dan Pengprov IMI Jawa Barat.

Ketua <a href=FORWOT, Indra Prabowo menerima penghargaan ITCA 2015 yang diserahkan langsung oleh Managing Director mobilinanews.com" width="640" height="424" />

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing