Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 Round 1 Siap Digelar 14-15 Mei di Donokerto Beagle Rally Course Sleman

Rabu, 04/05/2022 02:08 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Ngegas Lagi Bareng Beagle Sprint Rally 2022 akan dimulai pada 14-15 Mei 2022 di sirkuit Donokerto Beagle Jogja Rally Course Service Park, Sleman, Yogyakarta.

Saat itu sekaligus menjadi putaran pembuka dari event Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 yang merupakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) DIY rencananya akan digelar 4 round sepanjang tahun ini.

Bertindak sebagai penyelenggara adalah Beagle Jogja Rally Team, dan pimpinan perlombaan dipercayakan kepada opa Poedio Oetojo dedengkot reli Indonesia.

Perlombaan akan berlangsung selama 2 hari dengan peserta melahap 4 SS (Special Stage) sepanjang 2,7 km setiap SSnya di lintasan full gravel.

Dua SS akan dilaksanakan pada Sabtu (14/5/2022) dengan memakai sistem clockwise (searah jarum jam), sedangkan SS 3 dan SS4 pada Minggu dengan sistem anti clockwise (berlawanan arah jarum jam).

Sejumlah pereli nasional telah menyatakan ikutan di antaranya Frans Barlean dan Bintang Barlean dari Batam, Kepulauan Riau.

Daya tarik dari event Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 yang rencana penyelenggaraannya sempat tertunda ini, di antaranya banyak kelas dilombakan, venue sirkuit baru yang menantang serta digelar 4 putaran.

Jadwal Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 :
1. Putaran 1, 14-15 Mei
2. Putaran 2, tba Juli
3..Putaran 3, tba September
4. Putaran 4, tba akhir Oktober / awal November. (bs)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap