Riding Bareng Pengguna Yamaha Bertajuk Fazzio Days Out Menyusuri Pantai Batu Belig Bali

Jum'at, 06/05/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Bali) - Yamaha DDS Bali bersama pengguna Yamaha Fazzio gelar riding bareng pada baru-baru ini.

Acara bertajuk Fazzio Days Out ini digelar dengan harapan memberikan pengalaman serta keasikan berkendara di jalur perkotaan menggunakan Yamaha Fazzio.

Dengan penuh antusias, para peserta sudah mulai berkumpul untuk riding pukul 14.00 wita. Kegiatan kali ini menjadikan warung cantina di area pantai Batu Belig sebagai lokasi tujuan.

Start dari Yamaha Flagship Shop Bali, para peserta mengambil Jalur Renon melewati monumen Bajrasandi, Simpang Enam Teuku Umar, masuk area padat lalu lintas di Kerobokan dan masuk ke area panti Batu Belig yang jalannya sedikit berbatu.

Tak seperti biasanya, touring Fazzio kali ini memilih rute pinggir pantai, yang membuat suasana riding berbeda dari biasanya.

Sepanjang perjalanan peserta tampak menikmati riding bersama Yamaha Fazzio. Melewati jalan berkelok serta kemacetan Kerobokan tidak sedikit alami kesulitan mengendarai motor Hybrid yamaha ini. 

Menempuh perjalanan sekitar 45 menit, acara ini finish dan berakhir dengan nongkrong bareng sambil menikmati keindahan pantai Batu Belig dan tidak lupa berfoto/selfie bareng yamaha Fazzio.

“Kegiatan ini sebaiknya lebih sering dilakukan karena sangat mengasyikkan serta kita bisa merasakan pengalaman mengendarai Yamaha Fazzio, apalagi destinasi wisata disini kan banyak banget yang unik dan jalurnya enak untuk touring," ungkap Sindy salah satu peserta Fazzio Days Out.

Yamaha Fazzio didesain agar menjadi pusat perhatian bagi semua orang. Motor ini memiliki teknologi terbaru Blue Core Hybrid memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

“Antusiasme terhadap Yamaha Fazzio di pulau Bali sangat begitu besar ya. Dan terus semakin meningkat setelah launching akhir januari lalu, dalam rangka memperkenalkan model ini lebih luas kepada berbagai kalangan. Maka kami mengajak pengguna motor Classy ini untuk ride bareng," ujar Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Bali.

Tak lupa, motor ini menghadirkan teknologi Y-Connect menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction. (wan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda