Pras 86 Akan Pilih Pengurus Berpengalaman Dan Bendahara Dari Batulicin

Rabu, 16/12/2015 08:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Prasetyo Edi Marsudi atau yang akrab dipanggil dengan Pras 86 sudah menyiapkan personalia utama untuk membantu kepengurusannya  kalau terpilih menjadi ketum PP IMI.

“Sudah ada di kepala saya, siapa yang akan menjadi pengurus teras. Yang pasti saya akan mengajak para senior yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing yang dipadukan dengan anak-anak muda yang kreatif. Di tangan mereka masa depan ini IMI bakal lebih inovatif,” ujar Pras kepada mobilinanews.

Pras yang hadir di acara Indonesia Touring Car Awards 2015 di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (15/12)  petang yang digelar mobilinanews bahkan sudah memastikan salah satu pengurus yang vital. “Bendahara PP IMI nanti dari Batu Licin, Kalimantan Selatan,” ujarnya tersenyum.

Bagi yang paham dunia motorsport utama speed offroad, sebenarnya tidak susah menebak siapa yang disampaikan Ketua DPRD DKI yang juga seorang speed roader nasional. Apakah yang dimaksud itu Haji Sam, sahabatnya konglomerat muda dan sesama offroader nasional, Pras hanya tersenyum penuh arti.

“Ketua umum itu tidak perlu pintar juga, tetapi harus cerdik. Tapi pengurus inti nantinya yang banyak melakukan aplikasi di lapangan. Komunitas harus dirangkul, motorsport yang berantakan harus dibenahi dan Pengprov IMI se-Indonesia harus diberdayakan dengan komunikasi yang lebih harmonis,” lanjut Pras.

Yang tak kalah penting, Pras akan menunjuk tim PR (Public Relation) dan humas dari teman media yang mengusai persoalan. Tujuannya bisa menjalin komunikasi dengan Pengprov, Agen Pemegang Merek, klub, promotor dan lain-lain agar bisa nyambung dan tidak terjadi miskomunikasi dalam sosialisasi program, peraturan perlombaan dan kebijakan terhadap promotor dan klub.

Mantap dah ah Pras 86. 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap