ITCA 2015 : Totalitas Ronny Supardi Merubah Wajah ISSOM

Rabu, 16/12/2015 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sosok pria ramah yang satu ini bagi pelaku balap touring yang biasa beraksi di Sirkuit Sentul Internasional tentulah sudah tidak asing lagi. Figur Ronny Supardi, Chief Marketing Officer ABM Enterprise saat berlangsungnya Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang tegas dan kerap turun tangan menghandel detail pekerjaan tim ABM Enterprise menunjukan dedikasinya terhadap pekerjaan yang digelutinya.

Dalam ajang Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 yang diselenggarakan mobilinanews di Balai Sarwono, Kemang (15/12), totalitas Ronny sebagai promotor balap yang ingin memberikan perubahan pada wajah dunia balap mobil di Indonesia patut mendapatkan apresiasi dengan gelar best ISSOM Promotor "Velocity2 Sport Management" 2015.

"Begitu ABM Enterprise handling sebagai promotor ISSOM dengan Velocity2 Sport Management, kami sadar banyak hal yang harus dibenahi. Pengaturan ketertiban paddock, akses keluar masuk race hingga regulasi bagi pebalap semuanya harus dikemas lebih apik dan profesional. Semaksimal mungkin kami tegas menjalani peraturan yang kami bikin dan kami tularkan kepada seluruh elemen yang berpartisipasi di ISSOM," ungkap Ronny kepada mobilinanews.

Velocity2 Sport Management adalah salah satu divisi dari ABM Enterprise sebagai induk dari beragam koridor bisnis mulai entertaintment, clothing & fashion yang bernaung di bawah bendera ABM Enterprise.

"Melalui Velocity kami komit untuk menerapkan profesionalisme kerja sebagai promotor penyelenggara balap. Banyak "aturan main" yang kami adopsi dari luar dan diterapkan disini. Bicara sport saat ini haruslah mampu membungkus kemasan dengan lebih baik khususnya meleburkan unsur entertaintment sehingga para partisipan lebih mudah diatur karena kami sisipkan dengan cara persuasif seperti beragam program acara yang kami sajikan,"pungkas Ronny.

Memberikan perubahan guna memajukan dunia motorsport di Indonesia dengan cara turun langsung mengontrol serta memotivasi pelaksanaan ISSOM lah yang membuat pria yang hobby ngebut ini, layak mendapatkan award sebagai promotor terbaik di 2015.

Selamat untuk Ronny dan Velocity2 Sport Management, ditunggu gebrakan selanjutnya agar ISSOM tahun-tahun mendatang lebih menggema dan mendunia.

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit