Offroader Kevin Evan, Dari Pengcab Batam Siap Pimpin Pengda IOF Kepulauan Riau!

Selasa, 17/05/2022 17:38 WIB

mobilinanews (Batam) - Jika tak ada aral melintang, offroader di Kepulauan Riau (Kepri) akan mengadakan Musyawarah Daerah Indonesia Off-road Federation (Musda IOF). Siapa saja kandidat yang maju?

Konfirmasi pelaksanaan Musda diperoleh dari Ilmandri, Ketua IOF Kepri masa bakti 2018-2022. "Iya, ada Musda IOF Kepri," jawab Ilmandri.

Dipastikan Da Vienna Boutique Hotel, Batam bakal menjadi lokasi acara pada Sabtu (21/5/2022).

Dengan mengusung tema "Melalui Musda Pengda IOF Kepri, Kita Tingkatkan Solidaritas Komunitas Off-road Untuk Sosial Kemanusiaan dan Pariwisata Menuju Kepri Bangkit", diharapkan IOF Kepri lebih maju lagi masa mendatang.

"Saya gak ikut maju lagi. Kasih kesempatan kepada teman-teman yang lain," ungkap Ilmandri. Wah, ngasih jalan nih buat kandidat yang lain.

Ayo, siapa yang siap maju menjadi Ketua Pengda IOF Kepri?

Dari informasi yang dihimpun, baru satu nama calon yang menyatakan siap maju, Refino Handoyo Tak lain Ketua IOF Pengurus Cabang (Pengcab) Batam. "Saya siap maju sebagai Kandidat Ketua Pengda IOF Kepri," yakin Kevin Evan, sapaan akrabnya.

Sebagai info, saat ini ada 5 Pengcab di Pengda IOF Kepri. Kelimanya yaitu Kota Batam dan Tanjungpinang, serta Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Bintan dan Lingga. Kelima Pengcab inilah yang memiliki Hak Suara pada saat Musda IOF Kepri.

Bagi offroader di Kepri, nama Kevin tentu tak asing lagi. Kiprah pria kelahiran 7 September 1983 ini sudah terbukti ikut memajukan offroad melalui event yang diadakan.

Kita tunggu saja tanggal mainnya! (BangVe)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh