Bikin Bangga Indonesia, KASKUS Community dan Federal Oil Dari Jawa Hingga Pulau Dewata

Kamis, 19/05/2022 07:08 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Perjalanan touring melintasi berbagai kota sambil menikmati pemandangan alam, budaya dan kuliner khas daerah menjadi cara terbaik mengenal Indonesia. Aktivitas touring juga dapat memberi ruang untuk kebersamaan dan permenungan diri.

Untuk merasakan sensasi touring bersama, KASKUS Community dan Federal Oil™ akan melakukan toruing bertajuk "Perjalanan Bikin Bangga Indonesia" bersama dengan para pecinta otomotif yang siap menjelajah destinasi yang tidak biasa dilalui, dengan menghadirkan pengalaman menarik di setiap checkpoint.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara mengatakan Perjalanan Bikin Bangga Indonesia menjadi bagian dari eksplorasi KASKUS untuk menyelami keindahan dan kekayaan di berbagai kota di Indonesia.

"Kami memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi destinasi Perjalanan Bikin Bangga Indonesia, kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil™ Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan,” ujar Sri Adinegara di Jakarta.

Perjalanan ini akan mengesankan dengan mengambil rute, mulai dari Jakarta hingga Bali, dengan mengambil titik perhentian dengan pesona alam yang indah, seperti Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali.

Untuk memberikan kenyamanan pada peserta touring, bengkel Federal Oil sepanjang perjalanan akan menjadi tempat persinggahan untuk memastikan motor pengendara tetap nyaman selama perjalanan.

Prosesi start telah diadakan dari Kantor KASKUS pada Senin, 16  Mei 2022, diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad, bersama para pengendara lainnya, yang merupakan perwakilan dari komunitas yang akan menggunakan motor matik dan non-matik dari berbagai merek.

Dalam touring ini, peserta petualangan akan merasakan kelebihan dari produk-produk Federal Oil™ generasi baru sesuai dengan spesifikasi motornya, yang menggaransi kenyamanan dan membantu performa tunggangan mereka.

“Senang sekali kami bisa berkolaborasi pada Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, tentunya kami selalu mendukung kegiatan yang bisa menjadi wadah komunitas Kaskus untuk terus menyalurkan hobinya, dengan touring bersama Federal Oil™ menjelajahi Indonesia dan melakukan ragam aktivitas berbeda pada setiap kota," ujar Community Director KASKUS, Audry Sianturi.

Mereka berharap Perjalanan #BikinBanggaIndonesia ini bisa menginspirasi khalayak lebih luas untuk bisa menjelajah keindahan alam Indonesia sehingga bisa lebih dikenal tidak hanya dalam negeri, tapi sampai ke mancanegara.

Selain itu, aktivitas ini bisa memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, dan menjalin keakraban untuk seluruh komunitas Kaskus dan Federal Oil™.

Aktivitas ini kemudian bisa disaksikan pada Docuseries Perjalanan Bikin Bangga Indonesia yang dapat disaksikan di KASKUS TV pada 6 juni 2022.(elk)

TERKINI
GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally