Mengetuk Hati Nurani Pengprov, Pras 86 Melejit Dalam Perolehan Suara

Rabu, 16/12/2015 16:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Luar biasa. Baru tiga minggu serius melakukan konsolidasi kepada pengprov IMI se-Indonesia, “perolehan suara” Prasetyo Edi Marsudi sudah melewati angka optimis.

Kalau pekan lalu baru 14 Pengprov yang merapat ke kandidat ketum IMI yang mengusung tagline “Berani Cepat Berani Bertanggung Jawab” kabarnya per hari ini telah menggaet 18 suara Pengprov.

“Angka itu merupakan update terakhir. Dengan kampanye simpatik dan mengetuk hati nurani teman-teman Pengprov untuk perbaikan IMI ke depan, kami optimis angka itu masih akan bertambah hingga menjelang Munas IMI tanggal 18 Desember lusa,” ujar salah satu tim sukses di markas Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta.

Dengan asumsi jumlah suara Pengprov IMI se-Indonesia ada 34, sebenarnya Pras 86 sudah mencapai angka aman. Karena sudah mendapatkan lebih dari separoh.

“Kita lihat saja nanti di Munas IMI. Segala sesuatu masih bisa terjadi. Kami berharap siapapun yang menang untuk bisa merangkul pihak yang kalah. Karena IMI ini berangkat dari hobi dan kebersamaan,” ujar A Judiarto, ketua IMI DKI yang timses Pras 86.

Judiarto perlu menyampaikan itu karena baik Pras 86 maupun Sadikin Aksa sama-sama kader IMI yang baik dan berteman. Jadi jangan karena perebutan kursi ketua umum PP IMI, akhirnya malah bercerai berai.

Pesan bijak dan patut dicerna dalam hati.  

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit