Euro NCAP Anugerahi Rating 5 Bintang Pada Tiga Mobil Kembar Beda Brand

Rabu, 16/12/2015 22:19 WIB

mobilinanews (Belgia) – Rabu (16/12), Euro NCAP di Brussels-Belgia yang merupakan lembaga independen pengujian tingkat keamanan dan keselamatan kendaraan yang dipasarkan di benua biru, kembali merilis data terbaru.

Ada tiga mobil “kembar” dari tiga brand berbeda yang berhasil meraih rating keselamatan maksimal, 5 bintang, yaitu Peugeot Traveller, Toyota Proace dan Citroën Spacetourer. Ketiga mobil berdesain van diuji sesuai kriteria “Kendaraan Berat”.

Mekanisme ini telah disesuaikan dengan standar pengujian Euro NCAP yang diberlakukan tahun 2016 mendatang, dimana kendaraan berdesain van diuji dengan standar yang selaras dengan pengujian kendaraan penumpang, serta memiliki esensi mekanisme pengujian yang identik.

Berikut data dari hasil uji dua mobil lainnya, Peugeot Traveller dan Citroën Spacetourer:

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus