Drifting Kemayoran : Layout Tricky Demi Tantangan Cihui

Kamis, 17/12/2015 08:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Walaupun trek belum sepenuhnya jadi, tapi tidak membuat patah arang para drifter yang berlaga di sesi Open Practice dalam ajang Achiles Motorsport Festival di JI-Expo Kemayoran Jakarta,  Rabu  (16/12) kemarin.

Sesi latihan ini mengikutsertakan para drifter dari 2 kelas berbeda, yakni driftstar (pemula) dan pro. Sehingga track layout sengaja dibuat berbeda demi pemahaman drifter pemula yang baru pertama kali ikut.

Menurut Lucky Reza selaku panitia.  “Para peserta dituntut musti berhati-hati terhadap layout yang akan dipakai kali ini. Sebab ada tiang lampu yang tidak dipakai merupakan handycap (halangan) terbesar drifter dalam seri terakhir AMF ini,” ujar Lucky kepada mobilinanews.

Sayangnya, sesi latihan ini sempat diguyur hujan yang membuat lintasan basah dan membuat aqua planning karena adanya genangan air di lintasan.

Hari ini akan dilangsungkan event yang tingkat nasional. Sedang besok dan lusa digelar Asian Drift Battle yang akan diikuti beberapa drifter andal dari beberapa negara.

Ayo datang ke JI-Expo Kemayoran melihat kehebatan kiprah drifter terbaik.

(Teks dan foto Berto Pramadya)

tek

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag