Pasca Lebaran, Sekali Gas Banyak Agenda Trail Adventure Terlaksana di Korwil Padang

Rabu, 25/05/2022 00:58 WIB

mobilinanews (Padang) - Lebaran telah usai, saatnya mengadakan acara halal bi halal. Apalagi selama Ramadhan kegiatan vakum, wajar membuat pegiat otomotif gatal ingin ngegas tunggangannya.

Seperti para riders trail yang tergabung dalam wadah Ikatan Trail Adventure (ITA) Sumatra Barat yang berada di Kota Padang. Melalui Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Padang, Alex Kurniawan digagaslah one day event yang komplet pada Minggu (22/5/2022).

"Kita kemas dalam acara bertitel Halal Bi Halal WR 155R ITA Sumbar Padang. Kebetulan disupport CV Tjahaja Baru selaku main dealer sepeda motor Yamaha yang promosikan WR 155R," ungkap Alex Kurniawan yang lebih familiar dipanggil Alex TJ (Teratai Jaya).

Yang pertama tentu saja saling ramah tamah untuk mempererat silaturahmi. "Semoga semua pegiat trail adventure di Kota Padang sehat dan kompak selalu dan saling menjaga hubungan baik, serta mempererat tali silaturahmi," harap Alex TJ yang biasa memakai nomor 28 pada motornya.

Lalu lanjut pembagian sembako kepada warga yang berada di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah daerah Air Dingin dan Sungai Balik di Padang. "Ini kegiatan Bakti Sosial yang sering kita rangkai dengan aktifitas ngetrail," tutur Alex TJ.

Nah, bukan riders namanya kalau gak ada acara ngetrail bareng. Maka dibuatlah kompetisi di sirkuit mini trail games. Semua pada kumpul dekat Mushalla Nur Taubah di Sungai Balik yang dibangun anak-anak trail. Saatnya adu skill di trek yang telah disiapkan.

"Supaya seru disiapkan hadiah souvenir dari Yamaha bagi pemenang. Inilah puncak aktifitas yang diikuti sebanyak 108 peserta. Dengan kegiatan seperti ini, terasa lebih fresh memulai aktifitas rutin di hari kerja," pungkas Alex. Siplah!


Narasi : BangVe
Foto : Ende

Keterangan foto :
Alex Kurniawan menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya