Sadikin Aksa Siap Sukseskan Munas IMI Ke-8

Kamis, 17/12/2015 13:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) –  Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke-8 akan digelar  17-18 Desember 2015  di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Sadikin Aksa, salah satu kandidat Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019 siap berpartisipasi mensukseskan  Munas IMI VIII yang akan dihadiri perwakilan dari 34 Pengprov.

Bagi Sadikin Aksa, suksesnya penyelenggaraan Munas IMI kali ini merupakan langkah awal yang positif untuk mewujudkan IMI sebagai salah satu induk organisasi olahraga terbaik dan terbuka.

Salah satu agenda besar  Munas IMI kali ini adalah pemilihan Ketua Umum IMI periode 2015-2019. Triple C (Change – Communication – Clear) merupakan program kerja yang akan dijalankan Sadikin Aksa apabila terpilih nanti.

Dengan mengusung semangat kebersamaan, Sadikin akan melakukan perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan.

”Saya sangat berharap Munas IMI kali ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan saya sangat mendukung hal tersebut dapat terjadi.” kata Sadikin yang sering dipanggil Ikin.

“Sebagai kandidat Ketua Umum IMI mendatang, saya juga berharap bahwa pemliihan kali ini dapat berjalan dengan penuh sportifitas dan santun. Yang terpenting adalah membawa IMI menjadi induk organisasi olahraga terbaik dan terbuka, saya berusaha mewujudkannya apabila terpilih nanti.”

Selain itu menurut Ikin,  berbagai hal yang terjadi sebelum Munas khususnya yang berhubungan dengan pemilihan Ketua Umum IMI merupakan sebuah dinamika positif,  yang memperlihatkan bentuk perhatian dan kecintaan berbagai pihak terhadap IMI  dan juga perkembangan otomotif di Indonesia.

“Saya senang bahwa masih banyak orang yang memiliki perhatian terhadap IMI, dalam beberapa waktu terakhir ini banyak sekali kritik dan masukan yang disampaikan oleh banyak pihak. Yang terpenting setelah Munas IMI VIII berakhir, kita semua harus berkomitmen untuk bersama-sama bekerja keras membangun IMI. Persahabatan yang sudah terjalin lama antar sesama insan otomotif Indonesia, harus kembali diperkuat untuk memajukan otomotif Indonesia supaya bisa bersaing di dunia internasional.

Di Munas IMI VIII yang berlangsung dua hari ini akan digelar beberapa agenda antara lain, IMI Award pada hari  Kamis, 17 Desember 2015 dan pemilihan Ketua IMI Periode 2015-2019 pada hari Jumat 18 Desember 2015.

Keyword : sadikin-aksa

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh