Resmi Sponsori Tim Gresini Racing, Gilang W Pramana Bos MS Glow Terbang ke Mugello Nonton MotoGP

Kamis, 26/05/2022 23:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usai dipastikan menjadi sponsor resmi Team Gresini Racing MotoGP,  bos produk kosmetik MS Glow For Men langsung terbang ke Italia. 

Founder MS Glow For Men, pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Kamis (26/5/2022) hari ini sudah berada di Sirkuit Mugello yang akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP akhir pekan ini.

Sebagai informasi, MS Glow For Men akan menjalani debut sebagai sponsor Team Gresini Racing pada balapan di Mugello ini. 

"Saya dan tim ke Sirkuit Mugello untuk bertemu dengan Team Gresini Racing MotoGP serta secara langsung menyampaikan mengenai kerjasama ini," kata Gilang Widya Pramana akrab disapa Juragan 99.

Pria yang juga bos tim Liga 1, Arema FC ini juga langsung bergabung ke paddock pit tim Gresini Racing sekaligus berkesempatan bertemu dengan pembalap Enea Bastianini.

Juragan 99 menegaskan kehadiran MS Glow For Men sebagai sponsor tim Gresini Racing bukan hanya untuk kebangggaan produk semata namun lebih luas lagi juga untuk promosi Indonesia ke berbagai penjuru dunia. 

Logo MS Glow For Men akan menghiasi sisi kanan dan kiri motor balap tim Gresini Racing. Ini tentu juga akan jadi perhatian dunia karena Enea Bastianini, pembalap andalan Gresini kini berada di barisan elit klasemen sementara pembalap MotoGP.

Enea Bastianini saat ini tengah naik daun, karena  kiprahnya yang luar biasa di musim balap MotoGP tahun ini. Enea bahkan disebutkan sebagai salah satu kandidat kuat juara dunia MotoGP 2022.

Enea Bastianini saat ini mengoleksi 94 poin dan berada di peringkat tiga klasemen pembalap. Hanya terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen, Fabio Quartararo dari Yamaha. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta