Selamatan RC Jakarta E-Prix Sekaligus Ultah Dani Sarwono Selaku CoC di Sirkuit Formula E Ancol

Selasa, 31/05/2022 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selamatan team Racing Committee (RC) Jakarta E-Prix 2022 dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/5/2022).

Acara selamatan dengan nasi kuning tersebut dipimpin Ananda Mikola selaku Chief de Mission Jakarta E-Prix, agar event Formula E Jakarta berjalan lancar dan sukses pada Sabtu (4/6/2022) akhir pekan ini.

Namun selamatan yang dilangsungkan di ruangan RC tersebut menjadi lebih meriah, karena bertepatan dengan hari jadi Dani Sarwono selaku CoC (Clerk of The Course) event kejuaraan dunia balap mobil electric tersebut.

Tak pelak, selebrasi sederhana disiapkan oleh teman-teman kru RC untuk perayaan ulang tahun ke-62 Dani Sarwono yang juga CoC di Sentul International Circuit itu.

Kue dengan angka 62 dan lilin ulang tahun telah disiapkan, serta dengan didampingi anggota RC lainnya, Dani Sarwono meniup lilin yang menyala itu hingga padam.

Belum selesai sampai di situ, Dani Sarwono pun didaulat untuk menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" yang diikuti secara bersama-sama yang lainnya.

Selamat ulang tahun Pak Dani, tetap sehat dan sejahtera senantiasa. Dan, sukses melaksanakan tugas sebagai CoC Jakarta E-Prix 2022. (bs)

 

 

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia