Julia Perez Jual Range Rover Untuk Didonasikan

Kamis, 17/12/2015 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Siapa tak kenal dengan artis seksi Julia Perez (Jupe)? Artis fenomenal ini mengungkap rencananya menjual Range Rover miliknya untuk didonasikan. Mobil berwarna abu-abu metalik yang belum tertuang detail jenis dan tahunnya ini, rencana dijual oleh Jupe dan uang hasil penjualannya akan dihibahkan untuk pembangunan Masjid di Papua.

Dalam akun instagramnya @juliaperrezz tertulis beberapa menit lalu “Bantu Jupe untuk tidak jadi orang kikir…jupe mau wakafin mobil ini untuk pembangunan masjid di Papua…minta aminnya..dan like, untuk kelancaran semua”

Mobilinanews sudah mencoba menghubungi mantan pacar dari Gaston Castano ini melalui nomer WA (whatsapp), guna menanyakan detail spek SUV (sport utility vehicles) berplat nomer D 22 R yang tampak pada gambar sekaligus informasi harga jual mobil tersebut, namun masih belum di respon.

Pastinya jika sudah mendapatkan balasan, mobilinanews segera akan menaikan informasi susulan. Siapa tahu anda yang beruntung mengendarai dan memiliki Jupe, punya mobil.

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern