PT Hyundai Mobil Indonesia Beri Donasi Mesin Ke SMK PN2 Purworejo

Kamis, 17/12/2015 19:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selasa 15 Desember 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia memberikan donasi mesin mobil Hyundai kepada SMK PN2 Purworejo.

“Donasi ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya pada siswa-siswa SMK bidang Teknik. Tujuannya agar mereka dapat belajar dan praktek dengan mesin mobil yang modern dan berteknologi tinggi dari Hyundai,” kata Hery Yanto selau Service Technical Division Head dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

“Semoga melalui donasi ini, SMK PN2 Purworejo dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang handal di dunia teknologi mesin otomotif,” imbuh Hery Yanto.

Kegiatan donasi semacam ini sendiri disebut merupakan bagian dari agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Service Technical Division dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa