Kini Saatnya Beli Toyota New C-HR Hybrid TSS, Harga Belum Naik Sepanjang Juni 2022

Jum'at, 03/06/2022 20:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota C-HR Hybrid kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) untuk memberikan keamanan lebih optimal.

Fitur TSS yang dimiliki New C-HR Hybrid terdiri atas Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

New C-HR Hybrid juga dilengkapi fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM).

New C-HR Hybrid TSS memperoleh penyegaran desain luar dan dalam. Seperti headlamp yang lebih tajam dipadukan bersama lampu belakang LED dengan desain memikat.

Terdapat auto windshield wiper dengan rain sensor dan new 18 inch alloy wheel. Integrated smartphone connection tersedia di head unit serta Nano E Ion Generator pada AC, tombol TSS pada setir, new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming.

Saat Tepat Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000

Bagi AutoFamily yang berencana membeli mobil baru, ini merupakan waktu yang tepat. Pilihannya seperti New C-HR Hybrid TSS yang tampak modis, gaul, dan mencuri perhatian di jalan.

Model lain yang sesuai antara lain Yaris, Agya, dan Rush karena ada pilihan model GR Sport yang tampil beda dan berkelas.

Selain itu, seluruh model Toyota selain C-HR Hybrid TSS yang dipasarkan Auto2000 tidak mengalami penyesuaian harga bulan ini.

Urusan Toyota lebih mudah, anak kesayangan tidak perlu repot perihal perawatan mengingat New C-HR Hybrid TSS telah mendapatkan Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu).

Kecuali ada pekerjaan tambahan, AutoFamily tidak perlu membayar biaya jasa dan spare parts servis berkala bulan pertama, ke-6, ke-12, ke-18, ke-24, hingga bulan ke-30 atau total 6x servis berkala.

Cukup booking lewat Auto2000 Digiroom, AutoFamily dapat memilih servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag