Honda Civic Generasi ke-10 Mobil Terbaik 2016 Versi AutoGuide.com

Jum'at, 18/12/2015 09:07 WIB

mobilinanews - Baru diperkenalkan pada September 2015 lalu, All New Honda Civic langsung meraih penghargaan Car of The Year 2016 versi AutoGuide.com di Amerika Serikat. Honda Civic generasi ke-10 ini mencatat penghargaan bergengsi pertamanya hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja.

Secara garis besarnya, All New Honda Civic mendapat pengakuan paling positif dari AutoGuide.com, mulai dari tampilan desain yang menawan, didukung teknologi terdepan di kelasnya, performa berkendara yang sporti, reabilitas yang baik, tingkat keselamatan serta tingkat konsumsi bahan bakar yang terbaik di kelasnya.

Honda Civic generasi terbaru ini mempunyai paket terbaik yang pernah ada, bukan hanya generasi terbaru ini namun juga melebihi apa yang telah dimiliki pada generasi Honda Civic sebelumnya. Mobil ini tidak hanya terkesan premium namun juga tampil sporti, dan teknologi mesin terbarunya yaitu dengan teknologi turbo merupakan salah satu citra terkuatnya. Mobil ini juga mempunyai keunggulan dalam hal baik secara kualitas, reabilitas, serta durabilitas,” kata Colum Wood, Editorial Director AutoGuide Group menanggapi All New Honda Civic.  

All New Honda Civic hadir dengan sejumlah fitur serta teknologi baru seperti Honda Sensing™, New 7 inch High Definition Display Audio Touchscreen yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay®  serta Android Auto™.

Sementara di sisi mesin, Honda i-VTEC 2.0 liter DOHC mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 158 horsepower, dan Honda 1.5 liter DOHC Turbo yang hadir lebih dahsyat dengan tenaga maksimum sebesar 174 horsepower. Keduanya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi yaitu CVT dan 6 M/T.

AutoGuide.com merupakan salah satu situs otomotif terpopuler di Amerika Serikat yang mengupas mengenai berita dan juga review mobil-mobil terbaru di seluruh dunia, khususnya di kawasan Amerika Utara yang berbasis di Toronto, Canada.

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing