Mudah Punya Kia di Akhir Tahun 2015

Jum'at, 18/12/2015 10:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira bagi para pemilik kendaraan maupun penggemar mobil Kia di Indonesia. Menyambut libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menghadirkan beberapa program menarik, mulai dari program penjualan sampai dengan program after sales.

Untuk program penjualan, KMI punya program bernama `Best Deal Akhir Tahun Kia` yang ditujukan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Kia. Penawarannya berupa pemberian diskon gede-gedean, uang muka (DP) mulai dari Rp 8 juta-an, bunga 0% selama 4 tahun, angsuran mulai Rp 2 juta-an, serta trade-in/tukar tambah.

Program ini hanya akan berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama bulan Desember ini saja. Untuk yang luar Jabodetabek, promo akhir tahun disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah.

Sementara untuk program after sales, KMI menghadirkan paket promosi `Year End Service Promotion` yang berlangsung mulai tanggal 9 sampai 31 Desember 2015. Program `Year End Service Promotion` memberikan kenyamanan pemilik mobil Kia ketika perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru nanti.

Pasalnya, biaya service jadi lebih enteng dengan penawaran diskon sampai 40% untuk semua pemilik kendaraan Kia yang servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan juga ada beberapa paket pilihan seperti Paket Rem, Paket Kopling, Paket Timing Belt, Paket Suspensi, dan Paket Perawatan Berkala.

Menarik bukan? Nah, mumpung belum libur, mending dari sekarang persiapkan Kia kesayangan Anda!

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag